Persib Bandung Terjun Keposisi Lima Klasemen, Ini Kata Djanur

shares |

Persib Bandung Terjun Keposisi Lima Klasemen, Ini Kata Djanur

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pekan kedelapan sudah dimulai. Beberapa tim sudah bermain, sementara Persib Bandung baru akan bermain pada hari Rabu, 31 Mei 2017 mendatang dengan bertandang ke markas Bali United.

Hingga hari ini, Persib Bandung harus terjun ke posisi 5 klasemen sementara disalip oleh tim-tim yang sudah bermain kemarin. Diposisi puncak klasemen masih dihuni oleh PSM Makassar dengan poin 17 meski dipertandingan kemarin ditahan imbang Persegres Gresik United. Kemudian diurutan dua dihuni PS TNI dengan poin 15.

Arema FC sukses merangsek keposisi 3 dengan torehan poin 14 setelah mengalahkan tamunya Mitra Kukar 2-0 di Stadion Gajayana, Malang, MInggu (28/5) malam. Kemudian diposisi 4 dihuni oleh Madura United dengan poin 13 atau sama dengan Persib Bandung yang menempati posisi 5 klasemen.

Jika Persib Bandung ingin kembali keposisi atas klasemen atau setidaknya bertengger kembali keposisi 2 klasemen, maka Persib mau tidak mau harus mampu meraih kemenangan dikandang Bali United.
"Dengan selisih poin tidak jauh antara satu dengan yang lainnya membuat kami harus bisa mencuri poin pada laga tandang melawan Bali United," ujar pelatih Persib, Djajang Nurdjaman dilansir laman resmi klub.
Kita tunggu saja, apakah Persib Bandung sanggup mengalahkan Bali United sekaligus membalaskan dendamnya atas kekalahan dimasa sebelum kompetisi?

Related Posts