Loading...

Persib Bandung Tak Restui Billy Keraf Dipanggil Tim Nasional

Persib Bandung Tak Restui Billy Keraf Dipanggil Tim Nasional

Liga1ina.com. Dua penampilan Fulgensius Billy Paji Keraf di Liga 1 bersama Persib Bandung mendapat apresiasi tinggi dari Persib dan bobotoh. Pasalnya kehadirannya memberikan tenaga baru yang mampu mengisi kekosongan pemain muda yang ditinggalkan Febri Hariyadi.

Laga perdananya saat melawan PS TNI, Billy memberikan umpan cantik kepada Atep sehingga berujung Gol. Bukan hanya itu, dipertandingan berikutnya saat melawan Persegres Gresik United, Billy juga mampu mencetak Gol satu-satunya untuk kemenangan Persib.

Penampilannya yang ciamik dikabarkan menarik perhatian asisten pelatih Tim Nasional Indonesia U-22, Bima Sakti. Bahkan hingga saat ini spekulasi pemanggilan pemain ini ke Timnas kian ramai diperbincangkan.

Tapi Persib Bandung melalui manajer klub, Umuh Muchtar tak merestui jika Billy dipanggil ke Timnas asuhan Luis Milla.
"Sudah cukup. Belum apa-apa kok (sudah dipanggil). Belum, belum sampai ke situ (dipanggil timnas)," ujar Umuh seperti dilansir dari CNNIndonesia, Kamis (4/5).
Apalagi dua pemain Persib Bandung yakni Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh sudah cukup mewakili Maung Bandung di Timnas Indonesia U-22 asuhan Luis Milla. Bahkan hadirnya Billy di Persib adalah sebagai pengganti kedua pemain tersebut. Jika Billy ikut dipanggil, lantas Persib akan kehabisan stok pemain muda.
"Kami sudah ada dua (di timnas) masa mau diambil lagi dari kami? Billy akan didik dulu akan dimatangkan dulu bersama kami," tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel