Loading...

Persib Bandung Kalahkan Spurs, Everton, Inter Milan, AS Roma Hingga Borussia Dortmund

Persib Bandung Kalahkan Spurs, Everton, Inter Milan, AS Roma Hingga Borussia Dortmund

Liga1ina.com. Persib Bandung menjadi tim yang cukup populer dimedia sosial, bahkan kepopuleran Persib melebihi klub-klub yang pernah pentas di kompetisi tertinggi Eropa. Hal ini bisa dilihat dari jumlah follower Persib (@persib) dijejaring sosial Twitter.

Saat ini akun resmi Persib memiliki follower mencapai 2.915.162 hingga pukul 08:33 WIB hari Sabtu, 13 Mei 2017. Sudah pasti diantara klub-klub Indonesia follower Persib Bandung menjadi yang tertinggi.

Tak hanya di level nasional, jumlah follower tersebut juga melebihi beberapa klub papan atas Eropa, sebut saja klub langganan Liga Champions dari Bundesliga, Borussia Dortmund yang memiliki 2,7 followers di Twitter.
dortmund
Akun resmi Borussia Dortmund dengan 2.7 juta Followers
Bukan hanya itu, tiga klub Italia juga masih belum mampu menyaingi kepopuleran Persib Bandung di Twitter, seperti AS Roma, Napoli hingga Inter Milan. AS Roma sendiri masih memiliki jumlah follower 1,33 juta, sementara Napoli 1.07 juta followers, dan Inter Milan memiliki pengikut sebanyak 1.23 juta.
AS Roma
Akun Twitter resmi AS Roma dengan 1.33 Juta Follower

Napoli
Akun Twitter resmi Napoli dengan 1.07 followers

Inter Milan
Akun resmi Inter Milan dengan 1.23 juta followers
Dari dataran Inggris, Follower Persib Bandung lebih besar dibanding dua tim elit Tottenham Hotspur yang berada diangka 1.98 juta follower kemudian Everton yang hanya 1.12 juta pengikut.

Tottenham Hotspurs
Akun resmi Tottenham Hotspurs dengan 1.98 juta followers
Everton
Akun resmi Everton dengan 1.12 juta followers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel