Loading...

Persib Bandung Daftarkan GBLA Jadi Venue LIGA CHAMPIONS ASIA dan AFC CUP 2018!

Terdepan! Persib Bandung Daftarkan GBLA Jadi Venue LIGA CHAMPIONS ASIA & AFC CUP 2018!

Liga1ina.com. Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja mengatakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan ditetapkan sebagai venue laga kandang Persib di Liga Champions Asia & AFC Cup musim 2018.

Penetapan tersebut akan dicantumkan dalam club lisence yang akan dikirimkan ke AFC terkait persyaratan bagi setiap klub di Indonesia untuk mengikuti Liga Champions Asia dan AFC Cup musim 2018.
“Untuk infrastruktur kami mendaftarkan GBLA sebagai homeground Persib untuk Liga Champions dan AFC Cup nanti, penetapan ini untuk persiapan jika kelak Persib masuk jajaran tiga besar yang akan mendapatkan jatah bertanding di Champions Asia dan AFC Cup,” jelas Irfan seperti dikutip dari laman Topskor.id.
Dia menambahkan, Persib Bandung adalah klub tanah air yang siap untuk mengikuti semua event yang diadakan oleh AFC seperti Liga Champions dan AFC Cup. AFC sendiri memberikan batas waktu akhir Mei untuk semua klub melengkapi semua persyaratan.
“Jadi, sekarang kami mengejar dan melengkapi semua kelengkapan yang dibutuhkan AFC, tapi bukan infrastrktur saja, semua yang dipersyaratkan itu sudah kita susun selengkap mungkin dan akhir Mei nanti kami siap untuk mengirimkannya ke AFC,” ujar Irfan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel