Loading...

Persib Bandung Butuh Playmaker Hebat, Atep Sebut Nama Ini

Persib Bandung Butuh Playmaker Hebat, Atep Sebut Nama Ini

Liga1ina.com. Persib Bandung memang kurang greget tampil di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini, pasalnya setiap kali Persib bertanding gaya permainannya lebih sering bertahan. Hal ini karena tak adanya playmaker yang hebat di skuad Maung Bandung.

Hal ini diungkapkan oleh kapten tim, Atep. Menurutnya Playmaker hebat tersebut sebelumnya diperankan oleh Makan Konate.
"Mungkin karena kita belum punya playmaker hebat. Yang tiba-tiba berada di kotak penalti. Seperti yang biasa diperankan Makan Konate," kata pemain yang dijuluki Lord, Senin (29/5/2017) dikutip dari bobotoh.id.
Publik pasti sudah mengerti dengan gaya permainan Persib saat ini, hampir semua serangan langsung ditujukan dari sisi sayap. Hal itu selalu diperagakan dari pertandingan ke pertandingan hingga tak salah Febri dan Atep menjadi andalan atau nama lainnya seperti Billy dan Tantan.

Kita sangat jarang menemukan Persib Bandung melakukan serangan dengan tusukan dari sektor tengah. Umpan satu dua di tengah pertahanan lawan juga jarang diperagakan. Alhasil bola harus lebih sering di umpan dari sektor sayap yang sering kali tak menemui sasaran.
"Dan serangan masih dari winger karena di tengah masih sering bolong," tambah Atep.
Jika hal ini terus dilakukan, maka dipastikan Persib akan kesulitan menjalani kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 karena tim lawan sudah mengetahui gaya permainan Pangeran Biru. Hal ini bisa terlihat dari pertandingan terakhir saat menghadapi Borneo FC. Febri yang biasanya mampu menusuk dari sisi sayap seolah tak berkutik karena pergerakannya sudah ditutup.

Seperti diberitakan sebelumnya, Persib akan merekrut satu pemain lain sebagai pengganti Carlton Cole yang kabarnya akan dilepas. Nama Makan Konate disebut-sebut akan kembali didatangkan. Namun Konate baru saja pulih dari cedera dan tak akan diperpanjang klubnya saat ini. Atau mungkin kemampuan Konate sudah menurun?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel