Loading...

Pelatih Robert Rene Alberts: PSM Makassar Dikalahkan Wasit

Pelatih Robert Rene Alberts: PSM Makassar Dikalahkan Wasit

Liga1ina.com. Pertandingan penutup pekan keenam Gojek traveloka Liga 1 antara PS TNI melawan PSM Makassar berakhir dengan kemenangan PS TNI dengan skor tipis 2-1. Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor hari Senin (15/5).

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts kecewa dengan kekalahan tersebut, dirinya memprotes keras kepemimpinan wasit yang dianggap kontroversi dan menguntungkan pihak PS TNI.
"Selamat kepada PS TNI yang berhasil pertahankan rekor tak terkalahkan mereka," kata Alberts usai laga di Stadion Pakansari, Bogor.
"PSM tak kurang apapun dalam pertandingan ini, wasitnya yang merugikan kami," tambahnya. 
Menurutnya, anak asuhnya sudah tampil sangat baik dipertandingan tadi. Sayangnya keputusan wasit memenangkan tim tuan rumah. Meski kalah, PSM Makassar masih kokoh dipuncak klasemen sementara Liga 1 dengan poin 13, disusul Persib Bandung diposisi 2 dengan poin 12. Sementara PS TNI naik keposisi 3 menggeser Arema FC dengan poin sama seperti Persib Bandung.

Bagi PSM Makassar, ini adalah kekalahan perdana di Liga 1, sementara PS TNI masih memegang rekor belum terkalahkan bersama Persib Bandung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel