Pelatih PSM Makassar: Sriwijaya Bukan Tim Curang, Mereka Bagus!

shares |

Pelatih PSM Makassar: Sriwijaya Bukan Tim Curang, Mereka Bagus!

Liga1ina.com. PSM Makassar akan menghadapi Sriwijaya FC dipekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1, Minggu (21/5) di Stadion Andi Mattalatta, Makassar. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts tak sungkan memuju Laskar Wong Kito yang menjadi lawannya kali ini.

Menurutnya, skuad Sriwijaya FC musim ini tampil sangat baik, sebagaian dari mereka bermain dari musim lalu sehingga memiliki keseimbangan yang bagus antar lini.
"Sriwijaya FC memiliki suatu keseimbangan tim yang bagus, mereka mempuanyai pemain asing yang cukup bagus dan telah bermain sejak musim lalu serta pemain lokal cukup seimbang yang dipertahankan," kata Robert di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Jum'at, (19/05/17). 
"Cara mereka mengombinasikan pemain asing dan pemain lokal adalah salah satu kekuatannya," lanjutnya.
Dia menambahkan, Sriwijaya merupakan tim yang bermain dengan minim kesalahan dan tidak bermain dengan curang, mereka mampu bermain baik sehingga menyuguhkan pertandingan yang menarik.
"Sriwijaya FC merupakan tim yang tidak banyak membuat kesalahan dalam pertandingan dan tim ini tidak kotor (curang). Selain itu, selalu menyuguhkan sepakbola bagus dan tim kami (PSM) bisa respek padanya," tuturnya
Meski menghadapi tim yang sarat akan pengalaman, PSM Makassar tentu saja sudah siap 100 persen dan tak gentar menghadapi tim asuhan Oswaldo Lessa tersebut.
"Sriwijaya FC adalah tim yang berpengalaman, saat pemain lawan membuat kesalahan, Tim tersebut dengan cepat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menghukum lawannya dengan sebuah gol," jelasnya.
"Saya tidak pernah cemas dengan individu- individu dari setiap pemain Sriwijaya FC. Kita cuma waspada dengan tim tersebut secara keseluruhan, namun kapasitas tim saya (PSM) sudah tahu sejauh mana kelemahannya, makanya saya tidak cemas lagi," tutupnya.
Saat ini PSM Makassar menempati posisi puncak klasemen dengan poin 13, sementara Sriwijaya FC berada diposisi 8 dengan poin 10 atau beda tiga poin.

Related Posts