Loading...

Pelatih Persiba Milomir Seslija Tak Ingin Pemainnya Jalan Kaki di Lapangan

Pelatih Persiba Milomir Seslija Tak Ingin Pemainnya Jalan Kaki di Lapangan

Liga1ina.com. Pelatih baru Persiba Balikpapan, Milomir Seslija nampaknya tak main-main dalam meracik skuadnya kali ini, pelatih berusia 52 tahun ini mencoba mencoba memberikan sentuhan baru sebagai ciri khas permainan Persiba. Dia ingin anak asuhnya terlihat jalan kaki saat bertanding didalam lapangan.
”Tugas saya adalah membangun tim ini untuk menjadi lebih baik lagi. Semua harus bekerja keras, tidak ada pemain yang jalan kaki, Para pemain harus menunjukkan kemampuannya 120 persen saat pertandingan, tutur pelatih yang musim lalu menjadi arsitek Arema FC ini.
Berkaca pada saat menukangi Singo Edan, Milomir Seslija ingin memiliki pemain yang simpel dengan memainkan bola kaki ke kaki, dia tidak suka dengan pemain yang hanya mempertontonkan skill individu.

Hanya saja penerapan gaya permainan baru Persiba ini diakuinya akan lebih menguras fisik pemain. Tapi dia tak bisa memaksakan agar pemainnya bisa menerapkan gaya permainan baru ini, perlu proses yang cukup memakan waktu karena bukanlah hal mudah.

Apalagi Milo sapaan akrab Milomir Seslija baru dua hari menjadi pelatih di Persiba Balikpapan, penerapan gaya baru saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gajayana, Malang pada 9 Mei 2017 dirasa belum memungkinkan.

Meski demikian, Milo melihat komposisi pemainnya saat ini sudah cukup baik ,mereka memiliki potensi untuk berkembang kedepannya.
”Meski baru dua hari saya melatih Persiba, tetapi melihat potensi dan kekuatan di tim ini, semakin hari saya berharap bisa menaikkan level,” tutur Milo.
”Tim ini banyak pemain muda, semua harus berjuang mencapai masa depan yang lebih baik lagi,” ucapnya.
Tugas Milo di Persiba Balikpapan memang cukup berat, tapi dia optimis Persiba mampu bangkit dan merangsek dipapan klasemen.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel