Pelatih Persiba Heran Semen Padang Dipapan Bawah Klasemen

shares |

Pelatih Persiba Heran Semen Padang Dipapan Bawah Klasemen

Liga1ina.com. Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija mengaku tak menyangka Semen Padang berada diposisi bawah klasemen sementara Liga 1. Padahal menurutnya, Semen Padang banyak diperkuat pemain berkualitas, bukan hanya itu, tim Kabau Sirah juga mendapat dukungan penuh dari manajemen. Namun sayangnya hingga pekan ke tujuh, Semen Padang justru berada diposisi 14 klasemen dengan mengantongi 8 poin dari 7 pertandingan.
“Kenapa Semen Padang tidak berada di tiga besar klasemen? Semen Padang tim bagus, main bagus, kualitas lokal pemain bagus, punya manajemen, dan ofisial yang bagus,” ujarnya.
Milo yang juga sempat melatih Arema ini membantah jika ucapannya ini dikategorikan sebagai Psywar. Dia mengatakan apa yang dia ucapkan sebagai bentuk pujian bukan sebagai ejekan.

Menurutnya, saat masih menangani Arema FC dia cukup mengenal kualitas Semen Padang yang tampil sangat bagus. Bahkan di Piala Presiden lalu juga cukup menjanjikan.
“Bukan psywar, ini pujian yang tulus karena di musim-musim sebelumnya saat masih menanggani Arema , meskipun saat iitu Arema menang, tapi permainan Semen Padang bagus, punya pemain- lokal yang bagus,” ujarnya.
“Kita bisa lihat dilapangan, kadang-kadang mereka bermain bagus, tapi kadang-kadang mereka juga bermain jelek, tapi kembali lagi, semua orang bisa lihat Semen Padang adalah tim yang bagus,” tambahnya.
Pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1 kali ini Semen Padang akan menghadapi tim juru kunci klasemen, Persiba Balikpapan. Pertandingan akan dilangsungkan hari Senin (29/5) di Stadion Haji Agus Salim, Padang pukul 20:30 WIB dan disiarkan langsung di tvOne.

Related Posts