Loading...

Pekan ini, Persebaya akan Umumkan Pelatih Baru

Pekan ini, Persebaya akan Umumkan Pelatih Baru

Liga1ina.com. Dipecatnya pelatih Iwan Setiawan dari kursi kepelatihan Persebaya membuat manajemen bergerak cepat mencari penggantinya. Kabar terbarunya mengatakan manajemen ternyata sudah mengantongi satu nama calon pengganti Iwan dan rencananya pekan ini akan diumumkan.

Meski sudah mengantongi satu nama, namun pihak manajemen masih enggan mengatakan siapa sosok pelatih tersebut, rencananya hari ini, Rabu (24/5) akan mulai diumumkan atau paling lambat pekan ini.
"Kami sekarang dan kemarin sudah komunikasi secara intens. Tak hanya kami yang aktif, tapi ada juga pelatih yang aktif menghubungi kami, " ujar Direktur Persebaya Candra Wahyudi, dikutip Tribun Jatim.
"Proses ini lagi berjalan, kami berharap tidak lebih dari dua hari untuk bisa mendapatkan pelatih baru," tutupnya.
Seperti diketahui, Persebaya sejak dilatih oleh Iwan Setiawan performa tim Bajul Ijo tidak begitu memuaskan saat berlaga di Liga 2. Puncaknya saat Persebaya kalah dari Martapura FC dengan skor 1-2 sempat hampir terjadi adu jotos antara Iwan dengan suporter Persebaya Bonek Mania.

Sikap tersebut jelas sudah menyinggung Bonekmania sehingga menuntut pelatih Iwan segera diganti. Atas insiden tersebut, manajemen Persebaya menghukum Iwan Setiawan untuk tidak mendampingi Persebaya saat bermain serta mendenda sebesar Rp.100 juta.

Meski sudah dihukum, namun tuntutan Bonek agar Iwan diganti masih tetap keras disuarakan hingga akhirnya Persebaya memecat pelatih yang pernah membesut Borneo FC tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel