Milomir Seslija Yakin Persiba Balikpapan Punya Potensi Juara Liga 1

shares |

Milomir Seslija Yakin Persiba Balikpapan Punya Potensi Juara Liga 1

Liga1ina.com. Mantan pelatih Arema FC, Milomir Seslija masuk menggantikan Timo Scheunemann sebagai pelatih Persiba Balikpapan. Pelatih yang akrab disapa Milo ini meyakini bahwa Persiba memiliki potensi untuk menjuarai kompetisi Gojek Traveloka Liga 1.

Dirinya hanya membutuhkan waktu untuk meracik skuad beruang madu agar bisa meraih kemenangan disetiap laga.
“Saya hanya butuh waktu, semoga bisa secepatnya beradaptasi sehingga semua pertandingan Persiba Balikpapan hasilnya baik,” ujar Milomir Seslija.
Bukan hanya itu, Milo juga memandang kedepan, timnya diyakini akan mampu tampil konsisten dikompetisi lebih besar yakni Asia dalam beberapa waktu kedepan.
“Dengan kepercayaan yang diberikan, saya yakin tim ini punya punya kans juara kompetisi dua hingga tiga tahun ke depan, dan bisa main di level AFC,” lanjutnya.
Di laga wal Liga 1, Persiba Balikpapan tampil kurang menjanjikan, saat masih diasuh oleh Timo, Persiba mengalami tiga kekalahan beruntun. Setelah Milo masuk, poin pertamapun diraih meski hanya satu poin setelah berhasil menahan imbang tuan rumah, PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi.

Milo mengatakan dengan komposisi pemain yang dimiliki Persiba saat ini sudah cukup baginya, dia juga tak memerlukan pemain tambahan. Skuadnya saat ini hanya perlu dibenahi agar bisa tampil lebih baik lagi, dia menilai skuadnya memiliki potensi lebih baik kedepannya.
“Akan dilihat dulu dalam latihan, apakah perlu diubah atau tidak, tapi pemain yang ada sudah bagus, hanya tinggal perlu pembenahan. Saya sudah melihat langsung permainan Persiba Balikpapan,” kata Milo
“Kami tidak bisa apa-apa, karena kondisinya seperti itu. Harapannya kami bersatu semuanya mendukung Persiba Balikpapan. Saya juga senang dengan suporter Persiba, karena selama ini tetap dukung, meski kalah,” tambah Milomir Seslija.
“Bersama Persiba Balikpapan adalah tantangan baru. Saya ingin dengan pengalaman yang saya miliki bisa mengangkat Persiba Balikpapan dari posisi sulit seperti sekarang,” papar pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.

Related Posts