Milo Senang Persiba Kembali Ke Stadion Parikesit

shares |

Milo Senang Persiba Kembali Ke Stadion Parikesit

Liga1ina.com. Pelatih Persiba Balikpapan Milomir Seslija menyambut baik kembalinya Persiba ke Stadion Parkesit untuk melanjutkan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1. Menurutnya, main dikandang sendiri dengan dukungan penuh suporternya akan meningkatkan percaya diri pemain.

Tim Beruang Madu yang tengah berjuang keluar dari Zona degradasi membutuhkan kemenangan didua laga kandang bulan Juni mendatang. Tentu saja itu kesempatan yang tak boleh dibuang begitu saja.
"Lawan Borneo kita sudah bermain di Balikpapan, semoga bisa memperbaiki kondisi tim dan semakin baik saat main di kandang," ujar Milo.
Kali ini Marlon da Silva akan mendapat dukungan penuh suporter, mental pemain akan lebih baik sehingga optimis akan mampu menyapu bersih dua laga kandang Juni nanti.
"Karena dengan bermain di Balikpapan akan banyak support, bukan hanya dari pemain terutama dari penonton dan supporter yang pasti ingin menyaksikan Persiba. Semoga kembali ke Balikpapan progress ini akan semakin baik, dan kita mendapat hasil yang lebih baik," tambahnya.
Persiba yang dihuni oleh banyak pemain muda masih membutuhkan waktu dan pengalaman sehingga nantinya bisa tampil lebih menjanjikan.
"Mereka perlu banyak pengalaman, sehingga akan semakin matang dalam bermain.Tapi memang semuanya berproses. yang mana perlu belajar lagi berlari dan sebagainya," pungkasnya.

Related Posts