Meski Persija "Lampu Merah", Pelatih Mitra Kukar Pantang Anggap Remeh Lawan

shares |

Meski Persija "Lampu Merah", Pelatih Mitra Kukar Pantang Anggap Remeh

Liga1ina.com. Jelang pekan keenam Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar, Minggu (14/5) di Stadion Patriotm Bekasi, pukul 15:00 WIB, pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra pantang anggap enteng macan kemayoran.

Menurutnya, Persija adalah tim besar, meski dalam beberapa musim kebelakang tim Ibu Kota terseok-seok dan kali ini untuk masuk papan tengah klasemenpun masih kesulitan.

Meski Persija tengah terpuruk, Jafri mengaku apapun bisa terjadi, Persija pastinya memiliki motivasi besar untuk menang dipertandingan kali ini.
"Bola masih bundar. Kami fokus mengahadapi lawan," ucap Jafri di Bekasi, Minggu, (14/05/17).
Jelang pertandingan, Jafri mengaku tak ada persiapan khusus untuk skuad Mitra Kukar, apalagi waktu persiapan juga mepet. Dia tahu Persija dalam kondisi pelik, kursi pelatih utamanya Stefano Cugurra Teco sedang digoyang suporternya sendiri. Namun kondisi itu tidak serta merta menguntungkan Mitra Kukar.
"Saya tidak melihat Persija memiliki masalah. Mereka punya nama besar. Meski tidak mudah, kami tetap siap. Mental siap untuk main. Bagaimanapun saya fokus ke tim, Persija bagi saya bakal memberikan tekanan," lanjutnya.
Gelandang Mitra Kukar David Maulana yang baru saja kembali setelah pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 cukup optimis timnya mampu meraih kemenangan. Menurutnya Mitra Kukar akan mampu menguasai pertandingan.
"Persiapan memang belum maksimal karena baru bergabung dari TC dan belum sempat latihan bareng. Kalau target ingin menang," tutup Septian David. 

Related Posts