Meski Menang atas Persela, Ivan Kolev Ungkap Pemain PS TNI Sempat Gugup diakhir Pertandingan

shares |

Meski Menang atas Persela, Ivan Kolev Ungkap Pemain PS TNI Sempat Gugup diakhir Pertandingan

Liga1ina.com. Tim kuda hitam PS TNI kembali kejalur kemenangan setelah mengandaskan perlawanan Persela Lamongan dengan skor 3-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (27/5). Pelatih PS TNI, Ivan Kolev sangat puas dengan kemenangan ini meski tak dipungkiri anak asuhnya sempat gugup menjelang akhir pertandingan.

Hal ini karena PS TNI tak sanggup mempertahankan keunggulan 3-0 dan akhirnya harus kebobolan dua gol oleh skuad Persela Lamongan.

PS TNI mampu unggul melalui Dua gol yang dihasilkan di babak pertama lewat Sansan Fauzi (menit ke-23) dan Leonel Jorge Nunez (40'), serta satu gol lagi di babak kedua, kembali dilesakkan Sansan Fauzi menit ke-53.

Sementara itu Persela Lamongan mampu mencetak dua gol yakni oleh Ivan Carlos pada menit 33 serta Ahmad Birrul Walidan menit ke-86.
"Saya merasa para pemain sudah tampil lebih baik di pertandingan ini, terutama hingga menit ke-70. Mereka luar biasa karena ada pemain-pemain yang cedera," ujar Ivan Kolev seusai pertandingan.
"Namun, saat terakhir para pemain gugup sehingga gawang kami pun bobol. Saya tetap berterima kasih kepada para pemain karena masih bisa mempertahankan keunggulan hingga akhir laga," lanjutnya.
Kesuksesnan PS TNI Mengandaskan Persela Lamongan membuat posisi klasemen sementara melesat keposisi dua menggeser Persib Bandung. PS TNI mengumpulkan 15 poin atau selisih satu poin dengan pemuncak klasemen PSM Makassar yang mengoleksi 16 poin. Melihat performa PS TNI rasanya tim ini akan mampu bersaing dipapan atas, PS TNI hanya perlu konsisten dengan performanya.

Related Posts