Loading...

Menpora Berharap Sepak Bola Indonesia Jadi Tontonan yang Nyaman

Menpora Berharap Sepak Bola Indonesia Jadi Tontonan yang Nyaman

Liga1ina.com. Berkunjung ke Malang pada hari Kamis (11/5), Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi memberikan penilaiannya terhadap persepakbolaan Indonesia. Menurutnya, kompetisi sepakbola yang tengah bergulir saat ini sudah cukup baik dan profesional.
"Tidak sia-sia pemerintah dalam hal ini Kemenpora mengawal perubahan. Saat ini sudah nampak hasilnya. PSSI sudah menggelar kompetisi dengan baik," ucapnya Kamis (11/5/2017).
Dia menambahkan, klub-klub peserta kompetisi Liga utama Indonesia sudah menunjukkan pengelolaan yang lebih baik, bukan hanya itu Liga 1 yang tengah bergulir semakin menarik dengan adanya terobosan yang dilakukan oleh Operator Liga. Sebut saja dengan adanya regulasi Marquee Player yang menurutnya cukup memberikan nilai positif bagi Liga Indonesia dimata dunia.
"Sekarang klub dikelola secara professional dan sehat. Serta ada juga terobosan marquee player. Termasuk juga untuk pelanggaran yang sudah ditangani secara cepat merupakan kemajuan yang luar biasa," tambahnya.
Menpora juga berharap ke depan sepak bola Indonesia bisa menjadi tontonan yang nyaman sekaligus juga industri yang sehat.
"Sekarang itu sudah mulai ditunjukkan oleh PSSI dan juga klub. Sehingga pemerintah sangat berterima kasih dan akan bersama-sama mengawal agar ke depan prestasi tim nasional Indonesia juga semakin baik," pungkasnya.
Bagaimana menurutmu? apakah tontonan sepakbola Indonesia sudah nyaman?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel