Loading...

Menit Terakhir, Billy Cetak Gol Kemenangan Persib atas Persegres Gresik United

Menit Terakhir, Billy Cetak Gol Kemenangan Persib atas Persegres Gresik United

Liga1ina.com. Laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan keempat antara Persegres Gresik United melawan tamunya Persib Bandung berakhir dengan skor tipis 0-1. Gol semata wayang dicetak oleh Fulgensius Billy Paji Keraf atau biasa disapa Billy.

Pertandingan dilangsungkan hari ini, Rabu (3/5) malam di Stadion Petrokimia Gresik.

Persib Bandung yang ingin melanjutkan tren positif dengan meraih kemenangan terlihat sangat kesulitan menembus pertahanan Persegres Gresik United yang dikawal Goran Ganchev.

Sementara Persegres mengandalkan Patrick Da Silva untuk menggedor pertahanan tim tamu, beberapa peluang tercipta namun sayang tak berbuah gol. Persegres menerapkan taktik serangan balik dengan sering melepaskan tembakan jarak jauh.

Babak pertama pertandingan berlangsung alot dan monoton, Persib Bandung terlihat kurang agresif dengan mengandalkan Zola dan Rhapael Maitimo disektor tengah. Sementara dilini depan mengandalkan Tantan yang diapit oleh Febri Hariyadi dan Atep. Skor kaca mata bertahan dibabak pertama.

Babak kedua pertandingan juga terlihat monoton, hanya sesekali Persegres melancarkan serangan.

Sementara Persib melakukan pergantian dengan memasukan Billy menggantikan Dedi Kusnandar kemudian disusul Michael Essien menggantikan Atep. Permainan sedikit ada perubahan dengan sesekali sektor sayap kembali digenjot. Tantan keluar digantikan oleh Matsunaga untuk menajamkan lini depan.

Alhasil jelang babak kedua selesai tepatnya menit ke 90+2, Febri yang mendrible bola dari sisi kiri setelah mendapat umpan matang Essien langsung menyolorkan umpan matang kedepan mulut gawang Persegres. Billy yang tak terkawal dengan leluasa mencetak gol perdananya sekaligus gol penentu kemenangan Persib Bandung.

Ini adalah kemenangan perdana Persib Bandung dilaga tandang, hasil ini menempatkan Persib Bandung dipuncak klasemen sementara Liga 1.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel