Mengejutkan, Kaget Banget lah! Tiga Pemain Bintang Dicoret Luis Milla

shares |

Mengejutkan, Kaget Banget lah! Tiga Pemain Bintang Dicoret Luis Milla

Liga1ina.com. Cukup mengejutkan, Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla justru mencoret tiga pemain bintang yang selalu menjadi andalan Timnas dan juga klubnya masing-masing. Mereka adalah Hansamu Yama Pranata, Evan Dimas Darmono, dan Ezra Walian.

Padahal kita tahu ketiga pemain tersebut sarat akan pengalaman. Hansamu dan Evan Dimas rutin membela Timnas baik kelompok U-22 ataupun Timnas Senior. Sementara Ezra Walian tak perlu diragukan lagi kualitasnya karena sebelumnya membela Ajax Amsterdam.

Baca: Didekati 3 Klub Elit Eropa, Pemain Timnas Indonesia ini Bisa Main di Liga Champions Musim Depan.

Wakil Kepala Departemen Timnas, Fanny Riawan menyebut dirinya tidak mengetahui alasan Milla mencoret tiga pemain tersebut. Namun PSSI menyebut ketiga pemain tersebut akan kembali dipanggil dalam pemusatan latihan selanjutnya.
"Saya kurang paham,itu pilihan pelatih Luis Milla. Yang jelas, untuk TC Kualifikasi Asia dan SEA Games, Evan, Hansamu dan Putu dipanggil lagi," ujar Fanny seperti dikutip dari Kompas.com.
Sebelumnya Luis Milla mengumumkan 22 pemain yang dipanggil untuk menghadapi Timnas Kamboja dan Puerto Rico. Dari 22 pemain tersebut diperkuat oleh 5 pemain senior. Baca: Inilah 5 Pemain Senior yang dipanggil Timnas Indonesia,

Baca juga: Tim Pelatih Berikan Alasan Evan Dimas dan Ezra Walian Tak Dipanggil

Related Posts