Mengejutkan! Benarkah Michael Essien akan Dilepas Persib Bandung diputaran Kedua?

shares |

Mengejutkan! Benarkah Michael Essien akan Dilepas Persib Bandung diputaran Kedua?

Liga1ina.com. Kabar mengejutkan! klub papan atas Persib Bandung akan melepas Michael Essien diputaran kedua Liga 1. Kabar ini dilansir dari situs Ghanaweb.com, Kamis (18/5) seperti dikutip dari laman Tribunnews.com.

Adalah dari legenda Persib Bandung, Yudi Guntara yang mengatakan baik Michael Essien, Carlton Cole dan Matsunaga sudah tak begitu baik jika terus dipertahankan, apalagi ketiganya sering menempati bangku cadangan.
"Ya, kita bisa melihat bahwa pemain asing yang dimiliki Persib seperti Essien, Cole, dan Matsunaga terus berada di bangku cadangan,"
"Saya pikir yang paling efektif hingga saat ini hanya Vladimir," ungkap Yudi.
"Ada pertimbangan mengapa mereka tidak dalam performa terbaik,"
"Entah itu masalah fisik atau yang lainnya Cole dan Essien belum berada di puncak performa," lanjut Yudi.
Seperti diketahui, Eks bintang Chelsea dan Real Madrid itu menandatangani kontrak bersama Maung Bandung selama semusim dengan opsi perpanjangan kontrak dibulan Maret ini jika penampilannya menjanjikan.

Masuknya Essien ke skuad Persib Bandung memang telah mengejutkan dunia, bahkan media-media luar negeri seperti The Sun, Marca dan Give Me Sport ikut memberitakannya.

Saat bergabung dengan Persib Essien berusaha untuk menyesuaikan diri dengan kondisi cuaca di Indonesia. Memang tak diragukan lagi kualitas Michael Essien sudah semakin terlihat seiring berjalannya waktu. Kemampuannya terus mengalami peningkatan, hanya saja pelatih Djadjang Nurdjaman masih sering memasangnya sebagai pemain cadangan.

Related Posts