Loading...

Menarik, Bertandang Ke Persegres Gresik, Persib Gunakan Jersey Kombinasi Biru-Putih

Menarik, Bertandang Ke Persegres Gresik, Persib Gunakan Jersey Kombinasi Biru-Putih

Liga1ina.com. Pekan keempat Gojek Traveloka Liga 1, Persib Bandung akan bertandang ke markas Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia pada hari Rabu malam (3/5). Kali ini Atep Cs akan menggunakan jersey yang berbeda perpaduan Biru-Putih-Biru yakni baju biru, celana putih dan kaus kaki biru.

Seperti dikutip dari laman Simamaung.com, kondisi ini tentu belum pernah terjadi sebelumnya dalam kit paketan jersey Persib yang telah dirancang di awal musim ini. Dimana biru-biru untuk home, emas-emas untuk away, dan putih-putih untuk jersey ketiga.

Keputusan ini diambil pada saat Manajer Meeting kemarin, Selasa (2/5). Tim tuan rumah yang menggunakan Jersey cerah Kuning-Biru-Kuning mengharuskan Persib menggunakan Jerset berwarna gelap.

Persib sendiri memiliki Jersey gelap dengan kombinasi Biru-Biru-Biru, sayangnya warna biru pada celana Persib bentrok dengan biru celana Persegres Gresik United. Alhasil opsi lainnya adalah celana warna berbeda.

Dua Jersey Persib lainnya yakni kedua (kuning emas) atau ketiga (putih) juga tak bisa digunakan karena sudah pasti akan bentrok, akhirnya diputuskan Persib Bandung akan menggunakan jersey kombinasi Biru-Putih-Biru.

Pemakaian biru-putih-biru tergolong unik, pasalnya akan mengingatkan kita bahwa Maung pernah punya jersey kit Biru-Putih di Liga Indonesia musim 2007 tepatnya saat Christian Bekamenga merumput. Walau gagal juara, jersey itu juga yang mengingatkan Bobotoh bagaimana tim bisa menekuk musuh bebuyutan Persija Jakarta 3-0 untuk pertama kali pasca lima musim ke belakang gagal menang.

Akankan kombinasi Biru-Putih-Biru mampu meningkatkan mental pemain di Gresik nanti? Kita tunggu saja, rencananya laga ini akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 18:30 WIB.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel