Manajer Persib Tak akan Mainkan Carlton Cole dan Cari Pemain Baru

shares |

Manajer Persib Tak akan Mainkan Carlton Cole dan Cari Pemain Baru

Liga1ina.com. Pintu Persib Bandung untuk satu pemainnya asal Inggris yakni Carlton Cole kemungkinan sudah tertutup. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dikabarkan akan memarkirnya hingga akhir putaran pertama Liga 1.

Bahkan Umuh berencana mencari pemain anyar untuk menggantikan posisinya. Umuh kecewa dengan performa Cole yang dianggap tak memberikan kontribusi untuk tim. Dia menegaskan akan mengintervensi tim yang diasuh oleh Djadjang Nurdjaman.

Dia menilai kebugaran Cole masih menjadi masalah, bahkan dalam beberapa kali kesempatan bermain dia seolah enggan untuk berduel sehingga sulit mendapatkan bola dan mudah kehilangan bola.
“Saya sekarang akan tegas, akan ambil risiko apapun. Saya akan intervensi komposisi tim. Kami terus terang tidak puas, apalagi yang namanya Cole, tidak akan dimainkan lagi. Alasannya orang-orang sudah lihat, kelihatannya ada cedera,” ujar Umuh dilansir Simamaung.
Jika tak ada perubahan berarti dalam waktu dekat ini, Umuh akan langsung berburu striker haus gol untuk Persib.
“Cole kelihatan tidak ada peningkatan. Kami akan siapkan fisiknya, harus disiapkan juga sama pelatih fisik. Saya instruksikan suruh terus uji dia. Kalau enggak kuat, keluarkan. Saya tanya fisik dia ke pelatih memang masih kurang. Jauh dari harapan,” imbuh Umuh.

Related Posts