Loading...

Manajer Persib Blak-blakan Tak Puas dengan Kinerja Essien dan Cole

Manajer Persib Blak-blakan Tak Puas dengan Kinerja Essien dan Cole

Liga1ina.com. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar blak-blakan tak puas dengan kinerja dua pemain Marquee Playernya yakni Michael Essien dan Carlton Cole. Namun Umuh lebih menyorot Carlton Cole yang bisa dianggap tak berkontribusi besar bagi tim.
"Dua pemain itu (Essien dan Cole) tidak memuaskan, apalagi Carlton Cole. Kelihatannya dia punya cedera (bawaan)," ujar Umuh kepada wartawan di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Bandung, Senin (22/5/2017).
Menurut Umuh, kinerja dua pemain tersebut yang tidak memuaskan turut berdampak pada sesi latihan Persib yang menjadi tak kondusif. Dia menambahkan Michael Essien dan Carlton Cole seperti tidak serius.
"Yang kasian pemain lain yang serius berlatih. Putaran kedua harus dievaluasi dan saya pikir Cole kelihatannya tidak akan ada peningkatan, kalau Essien fifty-fifty," ucap Umuh.
Umuh juga menyoroti Michael Essien yang gagal mengeksekusi penalti saat Persib menghadapi Borneo FC, Sabtu (20/5) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Dia menilai Michael Essien seolah bermain-main saat menendang bola sehingga penalti tersebut gagal. Alhasil Persib harus rela berbagi poin dengan Borneo FC dengan skor akhir 2-2.

Khusus untuk Cole, manajer yang biasa disapa Pak Haji ini menyatakan akan melihat Cole sampai putaran pertama Liga 1 berakhir.
"Untuk sementara ini saya sudah meminta kepada pelatih fisik untuk menguji terus fisiknya. Sampai sekarang saya tanya ke pelatih, fisik Cole masih jauh dari harapan," cetus Umuh.
Persib memang tengah krisis penyerang, Cole yang didatangkan dengan harga mahal diharapkan bisa mengisi posisi tersebut, sayangnya kemampuannya masih jauh dari harapan. Sementara Sergio Van Dijk baru sembuh dari cedera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel