Loading...

Manajemen Upayakan Persib Kembali Berkandang di Stadion Si Jalak Harupat

Manajemen Upayakan Persib Kembali Berkandang di Stadion Si Jalak Harupat

Liga1ina.com. Manajemen Persib Bandung kembali mengupayakan agar pertandingan kandang Persib Bandung kembali ke stadion Si Jalak Harupat (SJH), Soreang, Kabupaten Bandung. Pasalnya Stadion kandang saat ini yakni Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menuai banyak masalah saat menggelar dua pertandingan sebelumnya yakni melawan Arema FC dan Sriwijaya FC.

Bobotoh (Suporter Persib Bandung) mendesak agar Persib kembali ke Stadion SJH, pasalnya di Stadion GBLA banyak suporter yang ditarik uang parkir mulai dari Rp.50 ribu hingga Rp.150 ribu. Bukan hanya itu, banyak kendaraan yang dipreteli hingga kehilangan kendaraan.
“Keluhan masalah parkir, ada yang diminta 50 sampai 150 ribu. Atas pertimbangan keamanan, jadi dipindahkan lagi ke (Stadion) Jalak Harupat,” sebut Manajer Persib Umuh Muchtar merespon keluhan Bobotoh yang banyak mengadu kepadanya.
Umuh Muchtar langsung bergerak dengan menginstruksikan Panpel Persib Bandung melalui General Coordinator Budhi Bram Rachman agar segera mengurusi perijinannya. Umuh mengusahakan agar pertandingan Persib Bandung menjamu Persipura Jayapura pada hari Minggu (7/5/2017) nanti sudah di Stadion Si Jalak Harupat.
“Yakin bisa main di sana, saya sudah suruh Bram untuk mengurusnya, sekarang dia lagi ngurus-ngurus semua perizinan, tinggal konfirmasi saja,” kata Umuh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel