Loading...

Main di Stadion Patriot Bekasi, Mitra Kukar Siap Permalukan Persija

Main di Stadion Patriot Bekasi, Mitra Kukar Siap Permalukan Persija

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 sudah memasuki pekan keenam. Hari Minggu (14/5) Mitra Kukar akan bertandang ke markas Persija Jakarta yakni Stadion Patriot, Bekasi. Sukses mengalahkan Bali United dipekan kelima membuat tim yang diasuh oleh Jafri Sastra ini yakin bisa menaklukan Macan Kemayoran.

Mitra Kukar memboyong 20 pemain utamanya ke Jakarta dan berangkat pada hari Jumat ini (12/4).
"Ada 20 pemain yang kami bawa, termasuk dua pemain asing yang tidak main menghadapi Bali United, yakni Inkyun Oh dan Jorge Gotor," kata Jafri Sastra.
Sementara Marclei Cesar Santos dan Mohammed Sissoko tetap dibawa ke Jakarta dan dipersiapkan untuk melawan Persija. Kedua pemain ini memiliki peran penting saat menang menghadapi Bali United.
"Keduanya sudah menunjukkan adaptasi yang luar biasa untuk tim, meski belum menemukan penampilan terbaiknya, baik Sissoko maupun Marclei sudah punya kontribusi untuk tim," jelas Jafri Sastra.
Kali ini penjaga gawang utama Mitra Kukar, Geri Mandagi tak bisa dimainkan karena mengalami cedera otot tendon saat melawan Bali United dan posisinya akan digantikan oleh Joko Ribowo atau Riki Pambudi.
"Untuk penjaga gawang kami bawa dua pemain, yakni Joko Ribowo dan Riki Pambudi. Saya lihat dalam sesi latihan terakhir siapa yang lebih siap diturunkan," imbuh Jafri.
Jafri Sastra menargetkan poin pada pertandingan ini, meski Persija tak bisa dianggap remeh, namun skuadnya kali ini tengah dalan kondisi terbaik dan penuh percaya diri.
"Minimal ada poin yang bisa kami bawa pulang dan kami akan berusaha memetik kemenangan," tegasnya.
Berikut 20 pemain Mitra Kukar yang dibawa ke Jakarta:

Joko Ribowo, Riki Pambudi (kiper), Saepuloh Maulana, Seftia Hadi, Jorge Gotor, Wiganda Pradika, Abdul Gamal, M Rizky Ramadhan, Zikri Akbar, Bayu Pradana M Sissoko, Dhika Pratama, M Bahtiar, Oh In Kyun, Anindito Wahyu, Septian David Maulana, Yogi Rahadian, Hendra Adi Bayauw, Marclei Cesar Chaves Santos, Aldino Herdianto.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel