Loading...

Madura United Datangkan Eks Pemain Werder Bremen dan Hamburg SV

Madura United Datangkan Eks Pemain Werder Bremen dan Hamburg SV

Liga1ina.com. Jelang penutupan bursa transfer pertama Gojek Traveloka Liga 1, Madura United kali ini resmi mendatangkan eks pemain Werder Bremen dan Hamburg SV bernama Boubacar Sanogo pada Minggu (30/4).

Kehadirannya di Madura United untuk menggantikan Redouane Zerzouri yang mengalami cedera parah dan harus istirahat selam delapan bulan. Artinya ada satu slot pemain asing yang ditinggalkan Zerzouri.

Saat ini Madura United sudah memiliki empat pemain asing, satu pemain asing asal Asia pada diri Dane Milovanovic (Australia), dua pemain asing non-Asia dalam diri Fabiano Beltrame (Brasil) dan Boubacar Sanogo (Pantai Gading), serta marquee player pada sosok Peter Odemwingie (Nigeria).

A post shared by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on
Saat ini, pemain asal Pantai Gading tersebut memang belum resmi menjadi skuad Madura United karena belum tanda tangan kontrak karena harus melakukan tes medis terlebih dahulu. Meski demikian Sanogo sudah hampir dipastikan masuk sebagai skuad resmi.
"Pembicaraan dengan Boubacar (Sanogo) sudah final. Proses pendaftaran juga sudah dilakukan tadi malam. Hanya menunggu hasil medical check-up untuk memastikan dia bersama Madura United. Sudah 99,9 persen Sanogo bersama tim ini," ujar Haruna Soemitro, manajer Madura United. 
Hal senada juga dituturkan presiden klub Madura United Achsanul Qosasi. Achsanul pun berharap banyak kepada eks penggawa timnas Pantai Gading itu.
"Semoga bisa cepat beradaptasi dengan cuaca Indonesia dan juga dengan atmosfer sepakbola Indonesia. Menghadapi Persija Jakarta nanti, bisa menjadi pembuktiannya bahwa dia memang pantas bersama Madura United," ucap AQ, sapaan akrab Achsanul.
Sanogo adalah pemain berusia 34 tahun yang berposisi sebagai penyerang. Ia pernah membela Hamburg SV pada 2006-2007 dan Werder Bremen pada 2007-2009.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel