Loading...

Madura United Bertekad Hentikan Rekor Tak Terkalahkan PS TNI

Madura United Bertekad Hentikan Rekor Tak Terkalahkan PS TNI

Liga1ina.com. Madura United (MU) akan bertemu PS TNI dipekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 hari Jumat (19/5/2017). Bertindak sebagai tuan rumah, Madura United bertekad untuk menghentikan rekor tak terkalahkan The Army.

Pelatih Gomes de Oliviera yakin Laskar Sappe Kerrab mampu mengalakan tim tamu mengingat mereka sudah pernah mengalahkan PS TNI sebanyak dua kali yakni pada kompetisi Indonesia Soccer Championship 2016. Saat bermain dikandang MU mampu mengalahkan PS TNI dengan skor telak 4-1 sementara saat tandang mampu menang dengan skor 1-2.
"Madura United sebagai tuan rumah tak gentar melawan PS TNI, kami harus berusaha menghentikan rekor mereka," kata Gomes dikutip SuperBall.id dari Twitter Madura, Rabu (17/5/2017).
Meski demikian Gomes akan tetap mewaspadai permainan anak asuh Ivan Kolev, pasalnya PS TNI saat ini telah bertransformasi menjadi tim yang kuat dan sulit dikalahkan. Mereka memiliki pemain dengan kemampuan merata disemua lini serta mental juang yang tinggi.
"Tapi jangan dijadikan patokan (dua kemenangan musim lalu), PS TNI berubah signifikan sejak ditangani Ivan Kolev, kami sendiri juga mengalami perubahan." kata Gomes.
"Kami harus berusaha membuat cerita terbaik di Stadion Gelora Bangkalan 19 Mei nanti," tambahnya.
Pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, pukul 18.30 WIB ini diprediksi akan berlangsung sengit. Secara mengejutkan PS TNI tampil menekan dipertandingan terakhir saat mengalahkan pemuncak klasemen sementara PSM Makassar. Posisi PS TNI melesat ke urutan 3 klasemen sementara. Sementara Madura United yang ditahan imbang Arema FC masih tertahan diposisi 9 dengan poin 9 atau terpaut 3 poin dari PS TNI.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel