Loading...

Lawan Persipura Jadi Ujian Persib Bandung Pertahankan Jalur Kemenangan

Lawan Persipura Jadi Ujian Persib Bandung Pertahankan Jalur Kemenangan

Liga1ina.com. BIG MATCH pekan kelima Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan tuan rumah Persib Bandung yang menjamu tim kuat langganan juara Persipura Jayapura. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu malam (7/5).

Laga ini menjadi ujian bagi skuat asuhan Djadjang Nurdjaman untuk mempertahankan jalur kemenangan. Persipura sendiri merupakan tim kuat yang selalu tercatat dalam sejarah Persib, pasalnya tahun 2014 lalu Persib pernah mengalahkan Persipura dibabak final ISL 2014 melalui adu penalti.

Meski demikian, Pelatih Djadang Nurdjaman tak ingin menjadikan catatan manis itu sebagai patokan untuk laga nanti.
"Saya tipikal pelatih yang tidak menjadikan catatan pertemuan sebagai patokan. Persipura tetaplah Persipura, mereka tim kuat," ujar Djanur.
Dikubu tamu, pelatih Persipura Jayapura, Listiadi tak ingin pulang dengan tangan kosong, dia ingin Persipura mampu mencuri poin dikandang Maung Bandung. Satu atau tiga poin, adalah hal yang harus diraihnya meskipun Persib belum pernah kalah atau bahkan kemasukan di Bandung.
“Dua pertandingan awal mereka (Persib) seri, tapi dua pertandingan berikutnya bisa menang. Ini harus kita waspadai karena motivasi mereka berlipat di hadapan pendukungnya," tegasnya.
Laga nanti dipastikan akan berlangsung sengit mengingat Persipura adalah rival utama Persib untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini. Apalagi Persipura juga tak ingin kalah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel