Loading...

Lawan Bhayangkara, Marquee Player Sriwijaya FC Siap Dimainkan, Tapi...

Lawan Bhayangkara, Marquee Player Sriwijaya FC Siap Dimainkan, Tapi...

Liga1ina.com. Dua tim yang tengah terluka yakni Sriwijaya FC dan Bhayangkara FC akan bertemu dipekan keempat Gojek Traveloka Liga 1 hari ini, Rabu (3/5). Keduanya tengah terluka karena dipekan ketiga karena sama-sama mengalami kekalahan.

Sriwijaya FC mengalami kekalahan dikandang Persib Bandung, sementara Bhayangkara kalah dari tamunya PS TNI. Kali ini kedua kesebelasan akan tampil lebih optimal lagi dengan motivasi tinggi keduanya sama-sama mengklaim mampu memenangkan pertandingan nanti.

Kali ini, Sriwijaya FC akan diperkuat pemain berstatus Marquee Player. Pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa akan memainkan Tijani Belaid dalam laga melawan Bhayangkara FC sore nanti. Namun ia tak berjanji akan memainkannya selama 90 menit.

Pemain yang pernah bersama akademi Inter Milan tersebut sebenarnya sudah pernah dibawa ke Bandung saat Sriwijaya FC bertandang ke markas Persib Bandung, pada saat itu, Belaid hanya duduk dibangku penonton.

Motivasi Belaid cukup tinggi dan ingin segera turun kelapangan membela Laskar Wong Kito sore nanti, diapun terlihat mengikuti sesi latih secara penuh. Namun pelatih menilai kondisi fisik Belaid masih belum 100 persen sehingga belum tentu dimainkan secara penuh.
"Saya sudah bicara dengannya dan Tijani mengaku siap. Tetapi kami akan melihat kondisi terakhirnya hari ini," ujar Lessa usai latihan, Selasa (2/5/2017).
"Yang jelas saya belum bisa menurunkannya secara full time. kondisi fisiknya belum terlalu bagus karena itu tidak bisa dipaksakan," katanya menambahkan.
Meski begitu, Pelatih yakin akan kemampuan Belaid, kehadirannya di skuad Sriwijaya diyakini mampu meningkatkan kekuatan Hilton Moreira Cs.
"Tentunya dia perlu adaptasi dengan tim, baik secara permainan dan komunikasi di lapangan." tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel