Loading...

Lawan Bali United, Atep ingin Persib Main Menyerang, Jangan Bertahan!

Lawan Bali United, Atep ingin Persib Main Menyerang, Jangan Bertahan!

Liga1ina.com. Pertandingan penutup pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali hari ini, Rabu (31/5) malam.

Persib Bandung membutuhkan poin penuh agar bisa kembali kejalur juara Liga 1. Pasalnya hingga pekan kedelapan ini, posisi Persib di klasemen turun keposisi 6 setelah digeser Persipura, PS TNI, Madura United dan Arema FC. Jika mampu meraih tiga poin di Bali, maka Persib akan kembali menyodok posisi dua klasemen.

Kapten tim, Atep mengatakan Persib harus menang di Bali setelah sebelumnya ditahan imbang Borneo FC 2-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada pekan ketujuh. Menurutnya, Persib Bandung mau tidak mau harus bermain menyerang.
"Lawan Bali United tetap berusaha main menyerang, tidak boleh bertahan. Kita harus mengincar kemenangan," tutur Atep. 
Selain mengembalikan tren positif, Atep juga ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan Persib Bandung. Hingga pekan ketujuh ini Persib menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga 1. Dilima pertandingan terkahir, Persib meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.
"Predikat tim belum terkalahkan harus dipertahankan, bagaimanapun caranya," tukas Atep.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel