Kiper Sriwijaya FC Tumbang Usai Dua Kali "Dihajar" Penyerang PSM

shares |

Kiper Sriwijaya FC Tumbang Usai Dua Kali "Dihajar" Penyerang PSM

Liga1ina.com. Pertandingan pekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketujuh antara PSM Makassar melawan Sriwijaya FC di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (21/5) berlangsung keras. Hal ini bisa dilihat dari beberapa kejadian keras, bahkan Penjaga gawang Sriwijaya FC, Teja Paku Alam harus ditandu keluar lapangan setelah berbenturan dengan striker PSM Reinaldo Elias.

Teja Paku Alam bahkan harus mendapat bantuan oksigen karena mengalami sesak nafas setelah berbenturan pertama dengan Reinaldo dimenit 24. Alhasil eks penjaga gawang SFC U-21 itu kesulitan untuk bangkit kembali dan membutuhkan waktu beberapa menit lagi hingga akhirnya berdiri kembali.

Teja yang kembali siap bermain harus menerima benturan lagi dari Reinaldo pada menit ke 29, bahkan kali ini lebih keras mengingat jersey yang digunakannya sampai robek. Pertandinganpun sempat terhenti karena Teja harus kembali mendapat perawatan intensif dari fisioterapi SFC, Claudio de Jesus.

Meski dia kembali berdiri namun kondisinya sudah terlanjur lemah akhirnya dia terkapar pada menit ke 32 dan harus ditandu keluar lapangan dan mendapatkan perawatan intensif dari tim medis karena sesak nafas yang dialaminya. kiper kedua Sandi Firmansyah menggantikan Teja Paku Alam.

Pelatih Kiper SFC Hendro Kartiko menjelaskan, kondisi Teja sendiri belum dapat dipastikan. Tapi diperkirakan memang mengalami di sekitar rusuk dan pinggul.
"Belum pasti cederanya seperti apa. Tetapi memang ada seperti patah di tulang rusuk," ujar Hendro.
Pelatih Kepala SFC, Oswaldo Lessa pun belum dapat memastikan kondisi cedera Teja. Untuk sementara dia dilarikan ke rumah sakit.
“Nanti baru diketahui usai pemeriksaan,” ucapnya.

Related Posts