Loading...

Kemasukan 10 Gol, Bhayangkara FC Fokus Benahi Pertahanan

Kemasukan 10 Gol, Bhayangkara FC Fokus Benahi Pertahanan

Liga1ina.com. Sejak awal Bhayangkara FC diprediksi akan menjadi kuda hitam di Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 musim ini, namun hingga pekan keenam penampilan tim aparat tersebut masih belum konsisten. Hal ini bisa dilihat dari pencapaian klasemen sementara yang menempati posisi 10 setelah meraih kemenangan 3 kali dan kekalahan 3 kali.

Pelatih Simon McMenemy memberikan perhatian khusus pada lini pertahanan Bhayangkara FC (BFC) karena dianggap masih lemah dalam menghadap serangan lawan. Hal ini diungkapkannya pada saat latihan di Lapangan Kelapa Dua, Depok, Selasa (15/5/2017) pagi.
“Mudah-mudahan latihan hari ini membuat tim semakin solid dan siap ketika bertemu Semen Padang,” jelas Simon. 
Seperti diketahui, hingga pekan keenam Liga 1, Bhayangkara mampu mencetak 9 gol, namun sayangnya tim yang berjuluk The Guardian ini juga kebobolan 10 gol. Simon menginginkan BFC tak kebobolan saat menghadapi Semen Padang tapi juga meraih kemenangan.

Saat ini, Evan Dimas Cs tengah dalam kondisi terbaik dan siap tempur menghadapi Semen Padang.
“Kami sudah mempelajari kekuatan Semen Padang. Mudah-mudahan kami bisa menerapkannya dalam pertandingan nanti,” lanjutnya.
Menjamu Semen Padang, BFC ingin membalas kekalahan di pertemuan terakhir yaitu pada saat Piala Presiden di Malang. Evan Dimas Cs harus menerima kekalahan 1-0 dari Semen Padang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel