Kalah dari Madura United, Dua Pemain Persija Menangis

shares |

Kalah dari Madura United, Dua Pemain Persija Menangis

Liga1ina.com. Pertandingan seru Gojek Traveloka Liga 1 tadi malam, Kamis (4/5) antara tuan rumah Persija Jakarta melawan Madura United berakhir dengan kemenangan Madura United dengan skor tipis 0 - 1. Pertandingan ini berlangsung di stadion Patriot, Bekasi.

Kekalahan atas tamunya membuat dua punggawa Persija Jakarta sedih, bahkan usai pertandingan tersebut, kedua pemain tersebut terlihat menitikan air mata.  Hal ini juga diungkapkan oleh Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade yang mengatakan kedua pemainnya sangat terpukul atas kekalahan itu. Mereka ialah Rezaldi Hehanusa dan Ismed Sofyan.
“Ada yang nangis, Rezaldi dan Ismed. Saya bilang, lupakan. Sepakbola itu pasti ada yang menang, seri, dan kalah,” ucap Gede di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis, (04/05/17).
Gede juga mengatakan apa yang ditakutinya jika Persija Jakarta kalah dari tamunya, yakni mengecewakan suporter The Jakmania yang sudah datang memenuhi stadion.
“Yang saya takutkan cuma satu, mengecewakan The Jakmania. Mereka sudah lelah-lelah datang ke sini. Saya akan kecewa kalau pemain tidak tampil mati-matian,” tutur Gede.
Dalam pertandingan tersebut, satu-satunya gol dicetak oleh Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie yang mencetak gol fantastis jarak jauh. Bola kencang sempat memantul dihadapan penjaga gawang Persija dan sulit ditangkap. Pertandingan sendiri berlangsung sengit, Persija Jakarta memiliki banyak peluang, sayangnya mistar gawang menjadi penyelamat Madura United.

Related Posts