Kalah 3 Kali Beruntun, Kapten Persija: Hujan Pasti Berhenti

shares |

Kalah 3 Kali Beruntun, Kapten Persija: Hujan Pasti Berhenti

Liga1ina.com. Persija Jakarta tengah dalam masa buruk setelah mengalami kekalahan oleh Persela Lamongan dipekan kelima Gojek Traveloka Liga 1. Kekalahan tersebuts ekaligus sebagai kekalahan ketiga beruntun yang dialami Macan Kemayoran.

Kapten tim, Ismed Sofyan memiliki peran penting bagi rekan-rekannya. Dia harus bisa meningkatkan mental rekan-rekannya telebih posisinya sebagai pemimpin tim.

Usai menelan kekalahan terakhir, Ismed menyatakan Persija harus bisa bangkit dan membalikan keadaan saat menjamu Mitra Kukar pada hari Minggu (14/5) di Stadion Patriot, Bekasi. Momen ini harus dimanfaatkan dengan baik terlebih macan kemayoran akan bermain dihadapan dukungan suporternya.
“Selalu berpikir positif. Hujan pasti ada berhenti. Artinya, setiap masalah pasti ada jalan keluarnya. Jadi sebisa mungkin, secepatnya, walaupun tidak bisa kita hilangkan semua, minimal setengah dari masalah ini kita bisa cari jalan keluarnya,” ujar Ismed kepada wartawan di Jakarta, Kamis, (11/05/17).
“Mudah-mudahan kalau pertandingan lawan Mitra Kukar kita dapat hasil yang positif, masalah yang kita alami bisa sedikit akan mencair,” tambah Ismed.
Ismed mengatakan tak mau mengalami hal buruk lagi seperti pada musim lalu dimana saat itu Persija selama 14 laga berturut-turut tak pernah menang.
“Kalau khawatir pasti ada, manusiawi. Kecemasan juga. Saya berharap buat ke depannya, dalam segala hal, dalam masalah kompetisi, terus masalah mental bertanding, itu ada perubahan,” tukas pemain asal Aceh tersebut.

Related Posts