Jelang Hadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta dalam Tekanan!

shares |

Jelang Hadapi Persela Lamongan, Persija Jakarta dalam Tekanan!

Liga1ina.com. Laga berat akan dihadapi Persija Jakarta saat bertandang ke Stadion Surajaya melawan Persela Lamongan sore nanti,  Rabu (10/5/2017) pikul 15:00 WIB. Jelas Persija saat ini dalam tekanan, pasalnya suporter setia mereka, The Jakmania menginginkan Macan Kemayoran pulang dengan tiga poin.

The Jakmania ingin Persija keluar dari tren negatif setelah sebelumnya mengalami dua kekalahan beruntun. Persija kalah dari musuh bebuyutannya PSM Makassar, 0-1 di Stadion Andi Mattalatta kemudian dipermalukan Madura United 0-1 dihadapan puluhan ribu suportertnya di Stadion Patriot, Bekasi.
"Saya tahu The Jakmania ingin poin. Begitu juga dengan kami. Kami tak mau berbeda visi dengan Jakmania," kata Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, dilansir dari viva.com.
Meski kalah di dua pertandingan sebelumnya namun pelatih asal Brasil tersebut mengaku permainan anak asuhnya sudah sangat baik, hanya masalah keberuntungan belum berpihak ke klub Ibu Kota ini.

Sebut saja saat menghadapi Madura United dipekan ketiga, Persija tampil dominan dengan menggempur pertahanan Laskar Sappeh Kerrab, sayangnya usaha Bambang Pamungkas Cs tak mampu membuahkan hasil, justru Madura United mampu mencetak gol melalui tembakan keras jarak jauh Peter Odemwingie.

Lawan Persela Lamongan tentu memperkuat tekanan pada Persija Jakarta, namun hal itu ditanggapi biasa oleh Teco, menurutnya tekanan itu pasti ada dan harus dihadapi.
"Persela pasti memberikan tekanan kepada kami. Tapi, itu sudah biasa dalam sepak bola. Kami pun tetap siap untuk memenangi pertandingan," tutur Teco.
Teco mengaku mempersiapkan lima algojo tendangan bebas agar mampu mencetak gol dan memberikan umpan matang untuk pemain lainnya, mereka adalah  Ismed Sofyan, Burno Lopes, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, dan Luiz Carlos Junior.

Related Posts