Jelang Hadapi Brasil, Rep Ceko dan Skotlandia, Timnas Indonesia U-19 Disuguhkan ini oleh Pelatih

shares |

Jelang Hadapi Brasil, Rep Ceko dan Skotlandia, Timnas Indonesia U-19 Disuguhkan ini oleh Pelatih

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 tengah mempersiapkan diri jelang Toulon Tournament 2017 di Prancis. Pelatih Indra Sjafri memberikan materi pendukung agar anak asuhnya semakin siap melawan tim-tim besar.

Indra Sjafri menyuguhkan permainan tim-tim lawan melalui video kepada anak asuhnya. Bukan hanya gaya permainan tim lawan yang diberikan, melainkan informasi seputar Toulon serta venue pertandingan nantinya.
"Kita sudah memberikan video Toulon seperti apa dan di mana, terus kita juga mengingatkan tentang suhu tanggal 26-11 di sana, Selain itu, kita juga kasih catatan dan apa saja yang harus dibawa," kata Indra Sjafri.
Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 masuk dalam grup C yang dihuni oleh tim-tim besar langganan juara. Indonesia akan menghadapi Timnas Brasil U-20, kemudian Timnas Rep. Ceko U-21 dan Timnas Skotlandia U-21.

Baca: Indra Sjafri Sesumbar Indonesia Kalahkan Brasil di Prancis

Turnamen bertajuk Festival International Espoirs de Toulon et du Var itu akan berlangsung pada 29 Mei sampai 10 Juni 2017.
Jelang Hadapi Brasil, Rep Ceko dan Skotlandia, Timnas Indonesia U-19 Disuguhkan ini oleh Pelatih
Keikut sertaan Indonesia apda turnamen tersebut dinilai sangat penting dan berharga bagi tim dalam menambah jam terbang Internasional. Semua pemain Timnas U-19 akan diboyong ke Prancis, disana pemain dengan kelahiran tahun 2001 tidak bisa dimainkan.
"Untuk mereka ini penghargaan yang bagus karena lawan yang akan dihadapi itu pemain kelahiran 1997, kalau gak salah umurnya 20-21 tahun," ucap Indra.
"Jadi pemain yang kelahiran tahun 2001 itu kan masih kelas 1 dan 2 SMA, jadi ya kita suruh dia sekolah dahulu sampai berakhirnya turnamen tanggal 11 Juni," tutupnya.
Kita lihat saja apakah Timnas Indonesia U-19 mampu berbicara banyak dalam turnamen tersebut?

Related Posts