Loading...

Jamu Barito Putera, Pelatih Persipura Siap Adu Taktik dengan Jacksen F Thiago

Jamu Barito Putera, Pelatih Persipura Siap Adu Taktik dengan Jacksen F Thiago

Liga1ina.com. Pekan kedelapan Gojek Traveloka Liga 1 kali ini akan terasa istimewa bagi tim Persipura Jayapura. Pasalnya lawan yang dihadapinya adalah Barito Putera yang kali ini dilatih oleh Jacksen F Thiago. Pelatih ini memang tak asing lagi bagi publik Jayapura mengingat dimasa-masa lalu Jacksen sukses memberikan kejayaan untuk Mutiara Hitam.

Bahkan Persipura Jayapura saat ini masih meninggalkan bekas Jacksen, lihat saja ada nama Boaz Solossa, Tinus Pae, Manu Wanggai, hingga Ricardo Salampessy. Semuanya adalah bagian utama dari skema Jacksen dimasa lalu.

Melihat hal itu, pelatih Persipura Jayapura saat ini, Liestiadi mengungkapkan pastinya Jacksen sudah faham betul dengan kemampuan Persipura. Maka dipastikan nantinya akan ada perang taktik dipertandingan yang akan digelar di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (30/5/2017) malam.
“Saya tahu tentang itu. Tapi pada laga nanti saya sudah siapkan perang taktik antarpelatih. Kami juga akan siapkan fisik para pemain untuk bisa memberi perlawanan bagi tim Barito Putera dalam laga nanti,” kata Liestiadi.
Liestiadi juga menargetkan kemenangan dilaga nanti sekalipun lawannya tergolong berat. Namun karena bermain dikandang sendiri tentu saja peluang menang sangat besar mengingat dukungan suporter juga sangat berpengaruh.
“Kami tentu akan menarget tiga poin melawan Barito Putera. Tapi, lebih dari itu, bagi saya semua laga adalah final. Saya juga ingin pemain bersikap demikian. Ini laga kandang jadi kami akan kerja keras dapatkan poin penuh,” sambungnya.
Kedua kesebelasan saat ini sedang dalam tren positif dimana dipertandingan terakhir sama-sama meraih kemenangan. Sementara Barito Putera dipastikan akan tampil ngotot karena ingin segera merangsek kepapan tengah klasemen. Sementara Persipura ingin menjaga jarak dengan pemuncak klasemen Liga 1 yakni PSM Makassar. Kita tunggu saja, pertandingan nanti kemungkinan akan berjalan sangat seru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel