Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2017 Prancis

shares |

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2017 Prancis

Liga1ina.com. Timnas Indonesia U-19 akan berangkat ke Perancis untuk mengikuti Toulon Cup 2017 yang akan digelar tanggal 29 Mei hingga 10 Juni 2017. Segala persiapan sudah dilakukan anak asuh Indra Sjafri.

Pelatih Indra Sjafri menilai, keikut sertaan Timnas U-19 kali ini di turnamen internasional sangatlah penting untuk mengukur kemampuan pemainnya. Dia tak ingin Timnas U-19 saat ini seperti Timnas U-19 dimasa lalu saat diperkuat Evan Dimas, pasalnya saat itu setiap uji coba didalam negeri, Evan Dimas selalu meraih kemenangan.

Kali ini kesempatan menguji kemampuan Timnas U-19 dikancah internasional akan terlaksana. Sukses mengalahkan Persija Jakarta membuat skuad Garuda Muda makin percaya diri sekalipun tim yang dihadapi nantinya adalah tim kuat.

Ya, Timnas Indonesia U-19 tergabung di grup C bersama Brasil, Republik Ceko dan Skotlandia. Anak asuh Indra Sjafri dipertandingan perdana bahkan langsung menghadapi tim paling kuat di turnamen tersebut yakni Brasil pada tanggal 31 Mei 2017 pukul 00:30 WIB.

Kemudian dipertandingan kedua tanggal 3 Juni 2017 menghdapi Republik Ceko mulai pukul 20:00 WIB. Pertandingan ketiga menghadapi Skotlandia tanggal 6 Juni 2017 mulai pukul 22:00 WIB.
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-19 di Toulon Cup 2017 Prancis

Indra Sjafri mengisyaratkan anak asuhnya untuk tampil maksimal dengan mengeluarkan segenap kemampuannya. Bahkan punggawa Timnas U-19 juga sudah siap 100 persen menghadapi tim besar tersebut.
"Persiapan kami sudah matang untuk di Prancis. Karena setiap latihan kami ditekan untuk tampil 100 persen. Mereka mungkin tim besar, tapi Indonesia lebih besar dari mereka," kata pemain Timnas U-19, Rahmat Irianto, Kamis (25/05/17).
Senada dengan Rahmat, bintang Timnas U-19 saat ini yakni Egy Maulana Vikri. sangat optimis menghadapi laga nanti.
"Kita semua tahu, Brasil, Skotlandia dan Ceko. Tapi kami tidak takut sama mereka. Kita juga kuat, percuma latihan di Cijantung kalau takut sama mereka," ucap Egy.
"Kami mendapat motivasi dari orang kedua di Kopassus. Jangan pernah takut sama lawan karena sama-sama makan dan sama-sama punya dua tangan dan dua kaki," lanjut Egy.
Pengen nonton? Sementara bisa Live Streaming disini ==>> http://supersoccer.tv/register, Turnamen ini juga disiarkan di beIN Sports USA dan Spanyol.

Related Posts