Loading...

Jadwal Liga 1 Pekan Kelima: Banyak Tontonan Menarik Tak Ditayangkan

Jadwal Liga 1 Pekan Kelima: Banyak Tontonan Menarik Tak Ditayangkan

Liga1ina.com. Jadwal Liga 1 Indonesia pekan keempat hingga kelima ini terasa sangat padat. bagaimana tidak, pertandingan yang diawal kompetisi dilangsungkan setiap menjelang akhir pekan, kini bergeser hingga pertengahan minggu.

Jadwal pekan kelima ini hampir sama dengan jadwal pekan keempat. Beberapa pertandingan yang cukup menarik terancam tak ditayangkan televisi, namun untuk klub-klub besar nampaknya tak perlu khawatir karena hampir setiap pertandingan hingga pekan kelima ini masih bisa kita saksikan.

Diawali dari pertandingan Bhayangkara FC melawan Persegres Gresik United yang ditayangkan langsung di televisi hari Minggu (7/5) sore, kemudian dialngsungkan dengan pertandingan Big Match Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura pukul 18:30 WIB.

Hari Senin (8/5) meski ada dua pertandingan namun hanya satu yang ditayangkan televisi yakni Borneo FC melawan Semen Padang FC yang dilangsungkan pukul 18:30 WIB. Sementara pertandingan Madura United melawan Perseru Serui pukul 19:00 WIB tak ditayangkan, padahal banyak penggemar selalu menantikan penampilan Madura United yang diperkuat Peter Odemwingie.

Hari Selasa (9/5) ada dua pertandingan yang tak mendapat jatah tayangan langsung. Adalah pertandingan Barito Putera melawan PS TNI pukul 15:00 WIB dan Persiba Balikpapan melawan Sriwijaya FC pukul 18:30 WIB.

Hari Rabu (10/5) ada tiga pertandingan yang cukup menarik, namun ada dua pertandingan yang ditayangkan televisi yakni pertandingan pertama antara Persela Lamongan melawan Persija Jakarta pukul 15:00 WIB, dilanjutkan dengan pertandingan PSM Makassar melawan Arema FC pukul 18:30 WIB. Sayangnya satu pertandingan yakni Mitra Kukar melawan Bali United tak mendapat jatah tayangan langsung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel