Loading...

Inilah Strategi Khusus Pelatih Semen Padang untuk Kalahkan Borneo FC

Inilah Strategi Khusus Pelatih Semen Padang untuk Kalahkan Borneo FC

Liga1ina.com. Pekan kelima Gojek Traveloka Liga 1 hari ini, Senin (8/5), Semen Padang akan bertandang ke Segiri untuk menghadapi Borneo FC. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku sudah mempelajari gaya permainan Borneo FC dan menyiapkan trategi khusus untuk mengalahkan tim tuan rumah.

Dipertandingan sebelumnya, Semen Padang harus rela kehilangan poin setelah dikalahkan Bali United, hal itu tak ingin terulang kembali saat melawan Borneo FC. Nilmaizar siapkan strategi dengan melakukan rotasi pemain pada saat bertanding nanti.
“Kami sudah lupakan kekalahan saat menghadapi Bali United, dan saat ini kami siap untuk mencuri poin di kandang Borneo," ungkap Nilmaizar, Minggu (07/05/17).
Nil mengakui kualitas pemain Borneo FC memang tak diragukan lagi, apalagi kali ini mereka bermain dikandang. Meski demikian mantan pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 ini tak gentar, dia tak ingin dua laga tandang Semen Padang kembali kehilangan poin.
“Kami sudah siapkan taktik dan strategi menghadapi Borneo, dan kami juga sudah mempelajari permainan mereka,” lanjutnya.
Pemain Semen Padang, Nova Setya Sasongko juga mengatakan hal yang sama, para pemain sudah siap tempur dan yakin untuk membawa pulang poin penuh.
“Kami tak ingin pulang dengan tangan hampa, kami akan berjuang untuk menang dan rebut poin,” ujarnya.
Jelang laga pertandingan Borneo FC, Semen Padang sudah melakukan uji coba lapangan pada hari Minggu (07/05/17) pagi di Stadion Segiri Samarinda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel