Loading...

Ini Target Khusus PSM Makassar saat Tandang ke Persegres Gresik United

PSM Makassar

Liga1ina.com. Tak terasa Gojek Traveloka Liga 1 sudah memasuki pekan ke delapan, kali ini akan terasa lebih istimewa karena sudah masuk ke bulan Suci Ramadhan. Minggu (28/5), PSM Makassar yang saat ini kokoh dipuncak klasemen sementara Liga 1 akan menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United yang tengah berusaha keluar dari zona degradasi.

Pelatih PSM,  Robert Rene Alberts, tentu saja memiliki target khusus yakni memperkokoh posisi PSM dipuncak klasemen dengan memenangkan pertandingan nanti.
"Tapi tujuan kita datang ke sana (Gresik) untuk menjaga posisi kita agar tetap jadi teratas (pimpinan klasemen)," kata Robert Rene.
Meski menghadapi tim papan bawah klasemen, pelatih yang pernah menangani Arema Indonesia tersebut tetap meminta anak asuhnya berhati-hati dengan tim tuan rumah. Pasalnya Gresik United sudah pasti akan tampil maksimal demi bisa keluar dari zona merah.
"Setiap tim berpeluang meraih kemenangan dan setiap tim bagus, namun kita harus berhati-hati karena bisa jadi Persegres berbahaya."  tambahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel