Ini Kata Gede Widiade Soal Nasib Pelatih Persija Jakarta

shares |

Ini Kata Gede Widiade Soal Nasib Pelatih Persija Jakarta

Liga1ina.com. Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, masih belum bisa menentukan nasib pelatih asal Brasil Stefano Cugurra Teco apakah masih aman atau tidak karena harus melihat perkembangan Persija setelah melakukan beberapa pertandingan kedepannya.

Sebelumnya, Manajemen Persija Jakarta telah mengultimatum Teco jika gagal saat bertandang ke Perseru Serui. Namun pertandingan yang digelar di bulan puasa ini harus diundur hingga setelah lebaran mengingat Stadion Marora, Kepulauan Yapen, Papua Barat tak memiliki penerangan yang bagus.

Saat ini, Teco baru mengumpulkan dua poin hasil ditahan imbang Mitra Kukar dan Bali United. Padahal manajemen menginginkan minimal Persija mampu mengumpulkan total empat poin jika pertandingan melawan Perseru Serui jadi digelar.

Hal ini membuat Gede Widiade masih belum bisa memutuskan nasib Teco kedepannya, sekalipun saat Persija menjamu Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi pada pekan kesembilan Gojek Traveloka Liga 1, Jumat (2/6/2017).
"Saya masih di Jepang, belum menerima laporan dari manajemen lainnya, Kita lihat saja perkembangannya nanti," kata Gede beberapa waktu lalu.
Saat ini Persija Jakarta masih terpuruk dipapan bawah klasemen dengan mengoleksi 6 poin dari 7 pertandingan. Tim Macan Kemayoran bercokol diposisi 15 klasemen sementara. Laga menghadapi Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 dirasa sangat sulit. Namun mengingat pekan kedelapan harus libur, Persija memiliki banyak waktu untuk berbenah.

Related Posts