Loading...

Ini Dia Wanita Cantik Dibalik Panasnya Liga 1, Bikin Adem..

Liga1ina.com. Kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 sudah mau memasuki pekan ketujuh. Kompetisi semakin hari semakin panas, persaingan antar klub untuk berada dipuncak klasemenpun semakin ketat. Beberapa klub mapan sudah mulai menempati posisi atas dan bersiap diseruduk tim lainnya.

Namun dibalik panasnya Liga 1, ternyata juga dihiasi oleh sosok-sosok wanita cantik. Wanita tersebut sering kali menemani pemirsa pencinta sepakbola tanah air melalui layar kaca dan bisa jadi untuk sebagian orang bisa lebih menenangkan tensi yang sudah terlanjur naik. Mereka tak lain adalah pembawa acara Liga 1 ditelevisi.

Tak hanya gemar akan sepakbola, mereka juga sebenarnya memiliki beberapa kegiatan ekstrim. Mau tahu siapa saa mereka? Ini dia.

1. Sandra Olga
Sandra Olga

Mungkin kamu masih asing dengan namanya, tapi sebenarnya Sandra Olga adalah seorang model cantik blasteran Indonesia dan Jerman. Selain sebagai presenter acara Liga 1, dia juga ternyata aktif diolah raga bela diri Muaythai. Gadis cantik ini juga punya hati yang mulia terhadap sesama, Ia kerap kali memberi semangat kepada anak-anak yatim piatu di panti-panti asuhan. Luar biasa ya.

2. Andini Nirmalasari
Andini Nirmalasari

Nama Andini tak asing lagi sebagai seorang presenter olah raga, dia juga pernah menjadi presenter saat Liverpool ke Indonesia. Dalam instagram @diniandinii, Andini merepresentasikan dirinya sebagai penggemar sepak bola. Beberapa postingannya memperlihatkan ia sedang menonton langsung pertandingan Liverpoo, Arsenal, hingga Manchester United. Saat ini dia berstatus sebagai seorang istri setelah menikah pada 31 Januari 2016 lalu.

3. Sally Adelia
Ini Dia Wanita Cantik Dibalik Panasnya Liga 1

Adelia adalah seorang aktris dan pemain sinetron, dia juga kerap menjadi presenter Liga 1 dan Liga 2. Tak hanya itu, wanita 26 tahun itu juga gemar berolahraga. Adelia bahkan sering mencoba olahraga ekstrem, yakni panjat tebing. Kecantikannya dan kegemarannya akan olahraga cukup membuat suasana hati penikmat sepak bola jadi adem.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel