Haduh, Bobotoh Nyalakan Flare di Dua Laga Kandang, Persib Terancam Sanksi Tanpa Penonton

shares |

Haduh, Bobotoh Nyalakan Flare di Dua Laga Kandang, Persib Terancam Sanksi Tanpa Penonton

Liga1ina.com. Persib Bandung terancam sanksi tanpa penonton dilaga-laga Gojek Traveloka Liga 1 selanjutnya. Hal ini terjadi lantaran masih ada oknum bobotoh yang menyalakan flare saat dua laga kandang Persib Bandung yakni melawan Arema FC dan Sriwijaya FC.

Bahkan, PSSI sudah menjatuhkan denda sebesar Rp.20 juta kepada Persib karena oknum bobotoh menyalakan flare saat menjamu Arema FC dipembukaan Liga 1.

Sanksi lebih berat bisa saja terjadi karena penyalaan flare kembali diulangi saat melawan Sriwijaya, menurut Media Officer Persib, Irfan Suryadireja bisa saja Persib kedepannya tak boleh disaksikan langsung oleh penonton, tentu saja itu akan sangat merugikan tim.
"Bila oknum Bobotoh terus mengulang menyalakan flare dan kembang api, bisa jadi Persib dapat disanksi bermain tanpa penonton," Kata Irfan dikutip liga1ina.com dari  SuperBall.id.
"Itu yang kami khawatirkan, tentu itu kerugian besar buat Persib," tambahnya.
Irfan menghimbau jangan sampai ulah oknum segelintir justru akan merugikan Persib Bandung dan juga bobotoh.
"Jangan sampai karena ulah satu dua oknum bobotoh, semua dirugikan. Kalau Persib disanksi tanpa penonton, bukan hanya Persib yang dirugikan. Tapi semua bobotoh juga kena imbasnya," tukasnya.

Related Posts