Hadapi Perseru Serui, Trio PSG Jadi Andalan Madura United

shares |

Hadapi Perseru Serui, Trio PSG Jadi Andalan Madura United

Liga1ina.com. Trio PSG akan menjadi ujung tombak Madura United saat menghadapi Perseru Serui pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 pekan kelima yang akan digelar Senin malam (8/5/2017).

Trio PSG tersebut adalah Peter Odemwingie, Boubacar Sanogo, dan Greg Nwokolo. Mereka diharapkan bisa bermain maksimal dan menjadi ancaman bagi lini pertahanan lawan.

Kali ini bisa jadi ketiganya menjadi starter, hal ini berbeda saat Madura United bertandang ke Stadion Patriot, Bekasi menghadapi Persija Jakarta, hanya Peter Odemwingie yang masuk sebagai starter.
"Tentu mereka pemain yang sangat berlevel dan tentunya kemampuan beradaptasi baik secara taktikal dan secara tim sangat cepat," ungkap Asisten Pelatih Madura United, Winnedy, dikutip dari Bola Madura.
Pertandingan yang digelar pada malam hari menjadi keuntungan bagi skuad Madura United, pasalnya ada waktu recovery yang cukup untuk pemain serta kondisi cuaca yang lebih sejuk.
"Tentunya sangat menguntungkan dari segi waktu hingga rekan-rekan bisa recovery waktu yang cukup. Terus kedua cuaca tentu sangat membantu dengan bermain malam,” tegasnya

Related Posts