Loading...

Hadapi Kamboja, Timnas U-22 Berubah Wujud Jadi Timnas Senior, Inilah Pemain yang Dipanggil

Hadapi Kamboja, Timnas U-22 Berubah Wujud Jadi Timnas Senior, Inilah Pemain yang Dipanggil

Liga1ina.com. Tim Nasional Indonesia akan bertandang ke Kamboja untuk menghadapi Timnas Kamboja pada tanggal 8 Juni mendatang. Rencananya pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Phnom Penh dan masuk dalam kalender FIFA.

Hal ini karena ada beberapa pemain senior yang dibawa Luis Milla, ya Timnas Indonesia U-22 akan berubah wujud menjadi Timnas Indonesia senior, hanya saja belum ada nama-nama dari pemain senior yang dipanggil Luis Milla. Hanya saja Milla memberikan kriteria pemain senior yang akan dipilihnya.

JANGAN LEWATKAN: Ini 5 Pemain Senior yang bisa Dipakai Luis Milla Perkuat Timnas U-22 Hadapi Kamboja dan Puerto Rico

Sepertii yang diungkapkan oleh asisten pelatih Timnas U-22, Bima Sakti dimana Luis Milla menginginkan pemain yang tampil sangat baik di Liga 1 Indonesia yang tengah berjalan.
"Yang pasti, pemain itu harus tampil baik di liga dan punya pengalaman bagus bersama Timnas sebelumnya. Untuk posisi masih menunggu keputusan dari pelatih," kata Bima Sakti.
Sebelum berangkat ke Kamboja, Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan akan melakukan uji coba lawan Bali United FC di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, 28 Mei mendatang.

Lalu, Timnas U-22 direncanakan menghadapi Espanyol Segunda dan Yokohama Marinos sebelum melawan Bali United. Ada pula rencana Timnas U-22 hadapi Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, 13 Juni mendatang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel