Dua Kiper Semen Padang Cedera dan Dilarikan RS Saat Lawan Borneo FC, Salah Satunya Kupingnya Robek

shares |

Dua Kiper Semen Padang Cedera dan Dilarikan RS Saat Lawan Borneo FC, Salah Satunya Kupingnya Robek

Liga1ina.com. Laga lanjutan Gojek traveloka Liga 1 pekan kelima antara Borneo FC melawan Semen Padang berlagsung ketat, pertandingan tersebut dilakukan hari Senin (8/5) di Stadion Segiri, Samarinda. Borneo FC sendiri keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0 dengan gol tunggal dicetak oleh Lerby Eliandry pada menit 74.

Semen Padang selain mengalami kekalahan beruntun, mereka juga harus rela menerima kenyataan kedua penjaga gawangnya cedera, mereka adalah Jandia Eka Putra dan M. Ridwan.

Jandika yang berperan sebagai kiper utama harus ditarik pada menit ke 62 karena mengalami cedera. Penggantinya dimasukan M. Ridwan. Namun sialnya pemain yang baru masuk itu juga mengalami cedera yang lebih serius karena berbenturan dengan pemain Borneo FC.

Meski demikian dia masih bisa melanjutkan pertandingan hingga usai karena cederannya terjadi jelang menit-menit akhir pertandingan, namun setelah itu dia harus dilarikan ke Rumah Sakit karena cederannya yang dianggap cukup serius oleh tim medis.

Bahkan pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku kaget dan tak menyangka kondisi cedera pemainnya cukup serius.
"Saya juga tidak lihat tadi, sepertinya ada sikutan, kuping bagian belakangnya robek," kata Maizar, dikutip dari Tribun Kaltim.
Cepak sembuh ya Jandia Eka Putra dan M. Ridwan!

Related Posts