Dituntut Mundur oleh Aremania, Aji Santoso Bilang Tidak Adil

shares |

Dituntut Mundur oleh Aremania, Aji Santoso Bilang Tidak Adil

Liga1ina.com. Kekalahan telak 0-4 Arema FC oleh Persela Lamongan pada lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 pekan ketujuh di stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (21/5) lalu ternyata memberikan kekecewaan berat bagi suporter setia mereka, Aremania.

Kapasitas Aji Santoso sebagai pelatih Arema FC mulai diragukan, bahkan dalam semalam sosial media ramai memberikan tagar #AjiOut atau mengharap pergantian dari sisi pelatih.

Menanggapi hal itu, Aji Santoso memilih diam agar tak memperkeruh suasana, apalagi saat ini Arema FC tengah dalam masa sulit setelah mengalami hasil buruk ditiga pertandingan terakhir.
“Sah saja kalua supporter begitu. Tapi soal posisi saya sebagai pelatih, saya serahkan kepada manajemen,” ujar Aji Santoso. 
Meski demikian, Ai Santoso tetap menganggap desakan agar dirinya mundur dari kursi pelatih terlalu berlebihan, pasalnya kompetisi bisa dibsebut baru berjalan dan belum setengah musim. Setiap tim bukan hanya Arema FC masih proses pencarian pemain yang mana yang cocok mengisi line up.
“Rasanya tidak adil saja kalua kemudian saya dituntut mundur karena kalah 0-4 dari Persela. Kompetisi baru berjalan dan belum sampai setengah putaran,” lanjut Aji.
Aji mengatakan bahwa tidak adil jika melihat apa yang sudah ditorehkan dirinya untuk Singo Edan.
"Prestasi saya yang memberikan gelar juara di turnamen pra musim (Trofeo Bhayangkara dan Piala Presiden), harus jadi pertimbangan mereka,” jelasnya.
“Tidak adil saja, karena sebelumnya kami dielukan setelah meraih juara turnamen pra-musim, tapi kini kondisinya malah berbalik,” tandasnya.

Related Posts