Loading...

Ditahan Imbang Borneo FC, Djanur Kecewa Berat dan Salahkan Penalti yang Gagal

Ditahan Imbang Borneo FC, Djanur Kecewa Berat dan Salahkan Penalti yang Gagal

Liga1ina.com. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman sebelumnya berjanji akan bermain cantik untuk meraih kemenangan saat menjamu Borneo FC. Namun target Djanur harus pupus setelah ditahan imbang Borneo FC dimenit akhir dengan skor 2-2 pada pekan ketujuh Gojek Traveloka Liga 1, Sabtu (20/5) malam.

Djanur mengaku sangat kecewa dengan hasil akhir, pasalnya bermain dikandang sendiri seharusnya Persib meraih kemenangan, sementara kalau hasil imbang sama saja dengan menelan kekalahan.

Dia menambahkan seharusnya para pemain tampil maksimal selama 90 menit karena didukung oleh Bobotoh.
“Hasil yang kurang memuaskan, sungguh mengecewakan karena permainan kita, kita gagal keluar sebagai pemenang. Tapi hasil 2-2 merupakan kerugian buat kami karena main di kandang,” jelas Janur dalam jumpa pers seusai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (20/5).
Djanur juga mengatakan, gagalnya eksekusi penalti yang dilakukan Michael Essien sangat berpengaruh terhadap mental pemain lainnya. Imbasnya permainan Hariono dan kolega menurun dan Borneo FC berbalik menguasai pertandingan.

Akhirnya Borneo FC mampu menyamakan kedudukan di menit akhir menjadi 2-2 setelah tendangan spekulatif Matheus menghujam pojok gawang yang dikawal M Natsir.
“Memang ada satu penalti terbuang dan pastinya berdampak pada menit-menit berikutnya dan bisa terbalas keunggulan dari 2-1 jadi 2-2,” tuturnya.
“Mohon maaf Bobotoh kami gagal berikan kemenangan malam ini,” tambahnya.
Hasil imbang ini membuat posisi Persib di klasemen naik keposisi 2 dengan poin 13 atau sama dengan PSM Makassar. Namun posisi ini masih sangat rentan dikudeta Arema FC atau Sriwijaya FC yang akan bermain besok.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel