Dikalahkan Timnas Indonesia U-19, ini Kata Pelatih Persija Jakarta

shares |

Dikalahkan Timnas Indonesia U-19, ini Kata Pelatih Persija Jakarta

Liga1ina.com. Persija Jakarta harus menelan kekalahan lagi dalam laga uji coba yang digelar, Rabu (24/5) di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Kali ini, Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri yang memperpanjang rekor buruk Macan Kemayoran.

Persija yang diperkuat pemain yang jarang tampil di Liga 1 seperti Bambang Pamungkas dan Rudi Widodo di lini depan, kemudian di lini tengah ada Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Irfandy Zein Al Zubaidy, Pandi Lestaluhu, hingga lini belakang diperkuat duet stopper Vava Mario Yagalo dan Arthur Irawan, serta Novri Setiawan dan Efrain Awes yang mengisi posisi bek sayap masih belum mampu mengalahkan Timnas U-19.

Pelatih Persija Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues (Teco) nampak sangat kecewa dengan hasil ini, Teco mengaku menurunkan pemain pelapis agar bisa melihat komposisi pemain yang bisa dipromosikan ke tim inti Persija di Liga 1. Namun ternyata performa anak asuhnya tak memuaskan sehingga harus menelan kekalahan 1-0 atas Timnas Indonesia U-19.
"Timnas U-19 punya organisasi permainan yang bagus, mereka main lebih bagus dari kami dan kami kalah hari ini. Permainan dari tim kami kurang bagus. Sebenarnya, saya mau lihat pemain yang cadangan, yang bisa membuat saya percaya untuk dipasang di tim inti untuk Liga 1. Tapi dari evaluasi kami tadi, tim kami memang main kurang bagus," kata Teco.
"Pemain mungkin hilang konsentrasi, karena kami belum tahu apakah main di Serui atau tidak. Kami masih tunggu surat resminya," kilahnya.
Dikompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017, Persija Jakarta memang tampil buruk, Macan Kemayoran masih terpuruk diposisi 15 klasemen sementara atau satu garis diatas zona degradasi dengan 6 poin dari 7 pertandingan.

Related Posts