Dikalahkan Bhayangkara FC dikandang, Pendukung Sriwijaya FC Mengamuk

shares |

Dikalahkan Bhayangkara FC dikandang, Pendukung Sriwijaya FC Mengamuk

Liga1ina.com. Sriwijaya FC harus menerima kekalahan 1-2 atas tamunya Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 dipekan keempat. Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun setelah sebelumnya dikalahkan Persib Bandung di GBLA. Sejumlah pendukung Sriwijaya FC tidak terima dengan hasil ini, mereka meneriaki wasit yang bertugas tidak maksimal.

Dibabak kedua saat tim tuan rumah tertinggal oleh Bhayangkara FC, sejumlah suporter dari tribun melempari para petugas dilapangan dengan botol. Hal ini memicu suporter lain untuk melakukan tindakan tak terpuji, bahkan kabarnya salah seorang suporter sempat memukul wasit dengan bambu yang panjang.

Kejadian ini diabadikan dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @gksfc12. Tentu saja aksi tak terpuji ini juga mendapat tentangan dari suporter ditribun lain, alhasil keributan antar suporter tak terelakan.

Meski telah dihimbau oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan dengan pengeras suara, namun sejumlah kubu suporter ini tetap saling serang. Beruntung aparat kepolisian sigap dan mampu meredakan kericuhan sebelum berlanjut ke arah yang lebih jauh.
A post shared by @gksfc12 on

Related Posts