Loading...

Didier Zokora Belum Maksimal, Pelatih Siapkan Terapi Khusus

Didier Zokora Belum Maksimal, Pelatih Siapkan Terapi Khusus

Liga1ina.com. Marquee Player Semen Padang, Didier Zokora penampilannya memang belum maksimal, hal ini terlihat dari pertandingan terakhir yang dilakoninya saat kalah dari Bali United dengan skor 0-2.

Nilmaizar mengatakan, kondisi fisik yang belum 100 persen mempengaruhi penampilan Zokora, apalagi sejak bergabung dengan Tim Kabau Sirah, Zokora langsung main hingga durasi 90 menit.
“Penampilannya memang belum meyakinkan ketika menghadapi Bali United, itu karena kondisi fisiknya belum maksimal,” kata Nilmaizar, Jumat (05/05/17).
Meski begitu, saat bertandang ke markas Borneo FC, Senin (08/05/17), Nilmaizar masih akan mempercayakan Didier Zokora untuk tetap tampil memperkuat lini tengah, pasalnya saat ini skuad Semen Padang kekurangan pemain tengah setelah Ko Jae-Sung belum sembuh dari cederanya.

Pelatih akan memaksimalkan potensi yang ada pada Zokora dengan memberikan porsi latihan khusus. Apalagi Nilmaizar masih yakin dengan kemampuan Zokora jika kondisi fisiknya sudah 100 persen maka dia akan menjadi salah satu elemen penting bagi tim.
“Kami akan memberikan porsi latihan lebih untu memulihkan kondisi fisik Zokora,”
”Kondisi Zokora sudah 80 persen dan fisiknya belum maksimal. Mungkin dia butuh 3-4 pertandingan untuk memaksimalkan kondisi fisiknya dan mulai menyatu dengan tim.  Hal itu wajar, karena dia baru tiga hari bergabung,” pungkasnya.
Pertandingan menghadapi Borneo FC sendiri cukup penting bagi Semen Padang, apalagi jika berhasil menang maka Semen Padang akan kembali ke posisi puncak klasemen setelah sebelumnya digeser oleh PSM Makassar, Arema FC, Persib Bandung dan Barito Putera.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel